Selasa, 08 Mei 2012

Blog Gratis | Cinta Deras

Blog Gratis | Cinta Deras
 

Blog Gratis


Blog Gratis
Blog Gratis. Pada Postingan yang lalu kita telah diajak mendaftarkan blog di Blogger.com Create Your Free Blog  atau sebut saja Cara Mendaftar ke Blogger.com. Tentu dengan pilihan Blog Gratis atau Blog Berbayar? Maka jawabanya,tergantung keperluan. Layanan Buku Online atau lazim kita sebut Blog,kini semakin trend dan semakin populer di kalangan pengguna internet. Saya meyakini kata Blog ini sudah sangat familiar di hati sahabat.Dengan Blog seseorang bisa meng-informasikan banyak hal baik itu tentang kegiatan sehari-hari,atapun meng-informasikan banyak hal seputar kehidupan dan trend saat ini.

Nach..,karena inti pokoknya adalah Blog Gratis,maka saya akan menyediakan Daftar Penyedia Blog Gratis,walau saya juga yakin para master sudah lebih dulu mengetahuinya. Banyak sekali provider blog yang memberikan layanannya secara gratis sebut saja Blogger.com, atau wordpress.com, dua website tersebut sudah sangat familiar dikalangan blogger dan netter, namun masih banyak orang yang belum mengetahui kalo sebenarnya masih banyak website penyedia blog gratis lainnya.Beberapa Penyedia Blog Gratis menawarkan kemudahan dan tampilan menarik.Berikut adalah Penyedia Blog Gartis yang sangat bagus dan menarik untuk di coba :

1. Blogger.com
Blogger.com adalah Penyedia blog yang paling banyak di pakai oleh orang. Blogger kepunyaan Google. Operasional yang mudah serta skinnya bisa kita modifikasi sesuai dengan keinginnan.Tersedia fasilitas menu statistiknya kemudian user friendly juga dan tak kalah penting adalah seo friendly. Pembahasan lebih lanjut ada di  Blogger.com Create Your Free Blog

2. Wordpress.com
Penyedia blog gratis paling populer di internet saat ini adalah Blogger.com dan WordPress. WordPress tidak kalah populer dengan blogger.com.Wordpress selain userfriendly, juga powerfull karena tersedia beberapa plugin yang membuat blog kita powerfull. Kemudian theme yang kita bisa ganti dengan theme yang sudah di sediakan pihak wordpress. Sayangnya theme-theme ini tidak bisa di modifikasi,pihak wordpress tidak mengijinkan adanya fasilitas modifikasi theme seperti blogger.com.

3. Blogsome.com
Blogsome adalah penyedia blog yang paling cepat untuk diakses,selain itu Blogsome juga menggunakan beberapa skin dari WordPress,yaitu skin standar dari Blog. Blogsome mempunyai fasilitas bawaan kalender,search engine untuk mencari posting,dan menu scroll kategori.


Blogsome.com

4. Xanga.com
 Xanga.com menyediakan dua layanan blog,yaitu versi gratis dan berbayar.Penyedia ini cukup populer,namun tak sepopuler blogger.com.
Xanga.com

5. Mulyiply.com
 Multiply adalah layanan yang paling banyak menyediakan fasilitas. Sahabat diberi kemudahan membuat blog photo,audio,video,dan menu profile yang lengkap.

Multiply.com


6. Blogdrive.com
Blogdrive menyediakan fasilitas kalender dan tag board built in tanpa harus mengutak-atik kode HTML-nya.Blogdrive sangat mudah digunakan serta menyediakan file manager untuk pengolaan photo tersendiri.

7. Blogdetik.com
Blog Detik | Building Your Personal Brand




Akhir kata semoga informasi Penyedia Blog Gratis ini bisa bermanfaat untuk sahabat.
Happy blogging.

SUMBER:http://www.raihanrn.com/2012/04/blog-gratis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar