Selasa, 15 Mei 2012

Kebahagiaan dalam Kesederhanaan


Kesederhanaan adalah bentuk tertinggi dari kecanggihan
Banyak hal yang kita lihat, dengar, dan rasakan setiap hari, mulai yang kecil sampai yang besar, mulai yang sederhana sampai yang rumit. Banyak yang menganggap kesederhanaan adalah bentuk kelemahan atau kekurangan. Sesungguhnya, kesederhanaan adalah bentuk tertinggi dari kerumitan!
Ada yang mengatakan, orang pintar adalah orang yang selalu berkutat dengan kerumitan, kompleksitas. Sebenarnya, Orang pintar adalah orang yang mampu menyederhanakan hal-hal yang rumit. Menyukai kerumitan bukanlah kesalahan, namun menyederhanakan kerumitan adalah sebuah kebaikan.
Cintailah kesederhanaan, karena didalamnya sesungguhnya ada kekuatan, simplicity is power! Kesederhanaan adalah kekuatan. Bersikaplah sederhana, berpikirlah sederhana, dan hiduplah dalam kesederhanaan. Sederhana bukan berarti kita harus menjauhi kebahagiaan. Kebahagiaan terbesar adalah jika kita bisa memahami kebahagiaan dengan cara sederhana. Happiness is simple! 
  

 Begitulah beberapa penggal kata yang sering di ucapkan Koko Koswara( Owner Depot Vitqua jl.nagrog no.6 Bandung) dalam memberi motivasi terhadap teman-temannya yang sedang Andi Lau (antara dilema dan galau). Thanks so much KOKO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar